Bagaimana Cara Agar Google Menjadi Homepage Mozilla Firefox?

Assalamualaikum Wr.Wb.

Jika sebelum-sebelumnya saya selalu memosting sesuatu mengenai dunia pendidikan seperti contoh laporan, peranan pers, fungsi pers, dll. Pada kesempatan kali ini saya akan memosting sesuatu yang berhubugan dengan teknologi ciee :v. Judul postingan saya kali ini adalah "Bagaimana Cara Agar Google Menjadi Homepage".

Bagaimana Cara Agar Google Menjadi Homepage

Cara mengganti homepage menjadi google, sebenarnya tidaklah sulit. Cukup dengan klik ini klik itu maka jadilah google sebagai homepage browser kita. adapun cara agar google menjadi homepage kita yaitu:
1. Pertama-tama buka browser anda.
2. Selanjutnya klik Tools dan kemudian pilih options.

Cara mengganti homepage menjadi google pelajar kampus

3. Setelah meng-klik options maka akan muncul jendela seperti ini.

merubah homepage mozilla menjadi google pelajar kampus

4. Cukup mengisi alamat Home Page menjadi "http://google.com/" dan klik OK seperti pada gabar berikut maka tutorial mengenai "Bagaimana Cara Agar Google Menjadi Homepage" telah selesai.

Seperti yang sudah saya katakan tadi, Cara mengganti homepage menjadi google tidaklah sulit malah menurut saya tergolong mudah. Cukup sekiah yang sempat saya posting mengenai "Bagaimana Cara Agar Google Menjadi Homepage", mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman dan begitu juga untuk penulis, amin, amin, amin.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Post a Comment

0 Comments