Contoh Laporan Hasil Rapat Terbaru 2014

Assalamualaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah Contoh Laporan Hasil Rapat, yang saya yakini banyak yang cari atau perlukan. Contoh Laporan Hasil Rapat ini merupakan original hasil buatan tangan saya, jadi jika ada yang mengatakan bahwa Contoh Laporan Hasil Rapat saya ini adalah copy-paste dari blog atau web yang lain, saya katakan hal itu tidak benar.
contoh laporan hasil rapat terbaru 2014 pelajar kampus

Mungkin agan sudah bosan mendengar saya banyak cincong, jadi langsung saja diamati dan dicermati laporan hasil rapat yang saya buat ini, semoga bisa bermanfaat.

Laporan hasil rapat

Hari/tanggal     : Kamis, 12 september 2013
Waktu              : pukul 09.25-10.00
Tempat                  : Ruang belajar akselerasi 2
Topik               : Perencanaan kegitan rekreasi
Jumlah peserta : 18 orang

Isi laporan
1.   Topik yang diangkat
a.       Tempat rekreasi
b.      Waktu rekreasi
c.       Transportasi
d.      Dana rekreasi
e.       Panitia rekreasi
2.   Permasalhaan yang muncul
      a.   Belum diputuskannya tempat, waktu, transportasi, dana, dan panitia rekreasi
3.   Pemecahan masalah
a.       Meminta pendapat para peserta rapat untuk menentukan, tempat, waktu, transportasi, dana, dan panitia rekreasi
4.   Kesimpulan
a. tempat rekreasi  : palette (kab. bone)
b. waktu rekreasi  : minggu, 6 oktober 2013
c. transportasi       : 1 unit bus
d. dana rekreasi    : dana diambil peserta rekreasi
            1) jumlah
a.       Transportasi     : Rp. 1.000.000,00
b.      Konsumsi         : Rp. 400.000,00
c.       Dokumentasi    : Rp. 150.000,00
d.      Cadangan         : Rp. 150.000,00
e.       Jumlah              : Rp. 1.700.000,00
e. panitia rekreasi               :     - ketua             : muhammad erwin tomodi
                                                      - wakil             : yusmifatika erwin
                                                      - bendahara     : Anid ummy
5. Saran
      a. Semua peserta diharapkan membayar paling lambat pada tanggal 4 oktober 2013
      b. Semua peserta diharapkan datang dan berkumpul di smansa sengkang selambat-lambatnya pada pukul 06.45
Saya rasa agan sudah ada sedikit gambaran mengenai laporan hasil rapat yang akan agan buat, jadi sebelum agan tinggalkan tempat ini, saya ucapkan terima kasih karena telah mampir di postingan "Contoh Laporan Hasil Rapat", mudah-mudahan berguna untuk agan.
Assalamualaikum Wr. Wb.

Post a Comment

2 Comments

  1. Replies
    1. kalau begitu baguslah, sering-sering berkunjung siapa tau ada positngan yang lebih bermanfaat laig :D

      Delete

terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya di bawah ini :)