Contoh Puisi MOS untuk MOPLS Untuk Panitia

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sudah lama sekali saya tidak memosting apa-apa, terakhir kali yang saya posting itu mengenai Contoh Laporan Hasil Rapat Terbaru 2014, terinspirasi dari pengalaman, pada kesempatan kali ini saya akan memosting sesuatu yang saya harapkan dapat berguna untuk teman-teman. Judul postingan saya kali ini adalah "Contoh Puisi MOS atau MOPLS Untuk Panitia". Mengapa untuk panitia, silahkan baca sendiri nanti juga tau...
 
Contoh Puisi MOS untuk MOPLS Untuk Panitia pelajar kampus


Contoh Puisi MOS atau MOPLS Untuk Panitia 
Kalian memang bukan siapa-siapa
Kita tak berhubungan apa-apa
Kalian yang kami butuhkan
Karena kalian sangat berharga
Membimbing langkah kami menuju kebaikan
Menyalakan lentera kebenaran jalan hidup kami
Kami takkan mampu melakukan hal itu
Bukan karena kami lemah
Bukan karena kami kecil
Tapi karena kalian begitu baik
Karena kalian begitu ramah
Sehingga berapapun usaha kami
Tak akan menandingi perjuangan kalian
Perjuangan kalian untuk kami

Contoh Puisi MOS untuk MOPLS Untuk Panitia pelajar kampus

Bagaimana?, kalau tidak sesuai harapan kalian saya minta maaf karena hanya segitu kemampuan saya. Tapi jika kalian merasa puas dengan postingan "Contoh Puisi MOS atau MOPLS Untuk Panitia", silahkan berkomentar dengan baik dan benar, karena jika kalian berkomen yang baik dan benar kami penulis akan merasa senang dan akan bersemangat untuk terus menulis apapun yang kalian butuhkan.
Cukup sekian pada kesempatan kali ini, hanya itu yang dapat saya bagikan.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Post a Comment

0 Comments