Definisi dan Sifat-Sifat Logaritma

Selamat pagi semua, bahasa inggrisnya "Good Morning", bahasa jepangnya "Ohayoo". Pada kesempatan kali ini, saya bakalan bagi-bagi sesuatu yang sangat penting. Saking pentingnya ane gak bisa berkata apa-apa...bercanda. Yos, pada kesempatan kali ane bakalan ngasi tau "Definisi dan Sifat-Sifat Logaritma" menurut yang udah ane pelajarin. ane yakin agan udah mempelajari materi tapi udah lupa (kaya saya).
Menurut ane, logaritma itu susah-susah gampang (susahnya 2x gampangnya 1x), intinya yaitu agan harus tau sifat-sifat dari logaritma itu. Kalau agan udah tau sifatnya ane jamin logaritma itu bakalan tetep susah... hahaha, bercanda kok. Kalau udah tau sifat logaritma semua soal logaritma bakalan gampang ane jamin. Tapi sebelum ente ngapalin sifatnya, terlebih dahulu agan harus terlebih dahulu harus tau definisi dari logaritma itu. ini ane kasi....


definisi dan sifat-sifat logaritma pelajar kampus


Untuk sifat dari logaritma itu, liat aja langsung gambar di bawah ini...


rumus penjumlahan dan pengurangan dari logaritma pelajar kampusrumus dari logaritma pelajar kampusrumus dari logaritma pelajar kampus


Kalau udah tau definisi sama sifat dari logaritma, agan coba aja soal yang mudah dulu, ane jamin agan gak bakalan kesususahan dalam menyelesaikannya. Sekian dulu postingan ane mengenai "Definisi dan Sifat-Sifat Logaritma"

Post a Comment

0 Comments