Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014

Assalamualaikum Wr.Wb.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah postingan dengan judul "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014". Sesuai judul postingan saya kali ini, saya akan membagikan sebuah contoh atau sampel bagaimana format penulisan surat lamaran kerja yang baik dan benar. Berikut adalah contoh format penulisan surat lamaran kerja.




Perihal          : Permohonan Kerja         Kepada Yth. :
                                                            KETUA KOPERASI KARYAWAN
                                                            PLN UDIKLAT MAKASSAR
                                                            DI
                                                            MAWANG

                     Dengan hormat
                     Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
                            Nama                    :
                            Tempat/Tgl. Lahir  :
                            Jenis Kelamin        :
                            Alamat                  :
                            No. HP                 :
Mengajukan permohonan kerja kepada Koperasi Primer Karyawan PLN Udiklat Makassar dengan penuh harapan kiranya saya dapat diterima bekerja dilingkungan Koperasi Karyawan Primer PLN Udiklat Makassar.
Adapun sebagai bahan pertimbangan bagi bapak, terlampir saya sampaikan :
1.      1 (satu) lbr. Foto Copy Ijazah SMA (terakhir)
2.      1 (satu) lbr. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.      1 (satu) lbr. Riwayat Hidup
4.      1 (satu) lbr. Pas Foto Terbaru ukuran 3x4 (berwarna)
Demikian saya sampaikan, atas perhatian dan bantuannya diucapkan terima kasih.

                                                                       Hortmat Saya
                                                                          Pemohon,


                                                                       (Nama Anda)
 



Itulah sedikit yang sempat saya bagkan pada hari ini. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan, semoga positngan "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2014" ini, dapat bermanfaat  untuk teman-teman dan juga saya tentunya.

Assalamualaikum Wr.Wb.


Post a Comment

0 Comments