Mengenal Lebih Dekat Pelajar Kampus

Asssalamualikum Wr.Wb.
blog pelajar kampus arham ramlan

Pertama-tama saya ngucapin terima kasih karena telah berkunjung ke blog ini. Untuk postingan pertama saya rasa tidak perlu panjang lebar. Saya hanya akan sedikit memperkenalkan diri saya dan blog ini.

Untuk teman-teman yang membaca postingan ini mungkin merasa bosan atau bagaimana, karena saya ini memang belum ahli dalam hal menulis. Tapi hal itu lah yang menjadi motivasi saya untuk membuat blog ini. Sebelumnya saya juga pernah membuat blog yang berjudul CoretanPenaEmas dengan tema pendidikan, blog tersebut saya buat saat kelas 1 SMA,  saya kelola 2 tahun lamanya dan sekarang sudah saya berikan kepada kakak saya agar bisa lebih di tingkatkan.

Karena saya belum putus dengan status pendidikan, sehingga saya kembali membuat blog yang isinya masih seputar pendidikan yang saya kasih nama PelajarKampus.
blog pelajar kampus arham ramlan

Sedikit info mengenai apa yang akan saya posting pada blog ini, kemungkinan hal yang seputar programing, beberapa materi di SMA dan SMP dan juga mungkin juga seuatu yang bersangkutan mengenai agama islam.

Cukup sekian perkenalan saya, memang tidak mengasikkan membaca tulisan saya tapi insya allah tulisan-tulisan saya selanjutnya akan lebih baik lagi dan lebih bermanfaat lagi, terima kasih atas perhatiannya.


Assalamualaikum Wr. Wb.

Post a Comment

0 Comments