Cara Memasukkan Gambar ke Microsoft Office Word

Assalamualaikum Wr.Wb.

Cara Menyisipkan Gambar ke Microsoft Office WordPada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah tutorial mengenai "Bagaimana cara memasukkan gambar ke Microsoft Word?". Postingan ini saya buat khusus untuk teman-teman yang baru belajar mengenai Microsoft Office. Postingan saya ini terinspirasi dari adik saya yang baru ingin belajar untuk menggunakan Microsoft Office Word, dia bertanya "kak bagaimana cara memasukkan gambar ke dalam microsoft, dari pertanyaan itulah saya membuat postingan ini.

Cara untuk memasukkan gambarke microsoft office word tidaklah sulit. Cukup pencet saya, pencet sini maka gambar yang ingin di masukkan telah berhasil di masukkan. Adapun langkah-langkah untuk memasukkan gambar ke Microsoft Office Word adalah sebagai berikut;

1. Bukalah file Microsoft Office Word yang ingin dimasukkan gambar.
2. Jika telah Microsoft Office Word telah terbuka, selanjutnya pilih menu insert kemudian pilh picture.

Cara Menyisipkan Gambar ke Microsoft Office Word

3. Pilih gambar yang ingin dimasukkan ke dalam Microsoft Office Word tadi, disini saya akan memasukkan logo dari Blog Pelajar Kampus, kemudian klik insert.

Cara Menyisipkan Gambar ke Microsoft Office Word

4.Jika teman-teman mengikuti langkah-langkah tadi secara benar, maka gambar yang telah di pilih akan masuk ke Microsoft Office Word.

Cara Menyisipkan Gambar ke Microsoft Office Word

Sekian yang dapat saya sampaikan pada psotingan "Cara Memasukkan Gambar ke Microsoft Office Word", semoga bermanfaat untuk teman-teman dan juga untuk saya. Jangan lupa untuk berkomentar jika merasa postingan ini berguna :D.

Asalamualaikum Wr.Wb.

Post a Comment

0 Comments